Latest Update

Mudahkan Pelanggan Akses Informasi, Suzuki Hadir di Android

Kehadiran aplikasi mobile dalam sebuah perangkat pintar tentu memudahkan pengguna untuk mengakses informasi. Tanpa perlu membuka dan menutup laman web, semua informasi bisa diakses langsung dari aplikasi yang terinstal di dalam smartphone.Salah satu aplikasi itu bisa memudahkan pengguna smartphone dan mobil Suzuki mengakses informasi mengenai merek kendaraan asal Jepang tersebut. Suzuki secara resmi menghadirkan launcher khusus untuk perangkat Android.

Sebelumnya aplikasi serupa juga sudah hadir untuk handset BlackBerry. Aplikasi ini menyediakan informasi mengenai produk terbaru, jaringan dealer Suzuki dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang. Tak ketinggalan juga informasi program promo terbaru dan daftar harga untuk produk Suzuki.

"Meningkatnya jumlah pengguna smartphone Android terutama yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap haus informasi yang mudah dan cepat menjadi alasan kami menghadirkan aplikasi launcher Suzuki for Android," ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communication Development PT SIS melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (3/6/2013).

Aplikasi ini bisa diakses melalui situs www.suzuki.co.id dari smartphone atau diunduh melalui Google Play Store. Kehadiran aplikasi ini diharapkan bisa membawa produk dan brand menjadi pilihan masyarakat melalui perkembangan teknologi informasi dan media digital. (vin/gal/*)


Narasumber
Liputan6.com,

Silahkan Rating / Share:
Informasi:

Copyright Policy:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Ponsel Newsku - Seputar Gadget Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger