Latest Update

Sony Xperia Tablet Z tidak takut air atau kamera kami, bintang di cepat tangan-di video

Sony Xperia Tablet Z harus menyeberangi sungai untuk sampai ke kantor kami ... oke, itu tidak tapi itu tidak akan bermasalah itu berkat sertifikasi IP57 nya. Itu bukan satu-satunya spesifikasi tablet saham Z dengan ponsel Z baik, desain ramping OmniBalance memberikan tablet tampilan yang unik.Xperia Tablet Z tebal hanya 6.9mm dan berat 500g bawah, ini adalah perangkat yang cukup mengesankan untuk memegang di tangan Anda.
Ukuran perbandingan: Sony Xperia Tablet Z vs Google Nexus 10Bagian depan rumah yang 10,1 "layar WUXGA (1920 x 1200 piksel ransum), yang memiliki aspek sedikit berbeda dari Xperia Z smartphone dan kepadatan pixel 224ppi. Itu tidak setajam 299ppi dari Nexus 10 tapi tidak terlalu jauh lebih buruk daripada thethe 264ppi dari iPads baru. Xperia Tablet Z juga memiliki sudut pandang yang sangat baik, tidak seperti ponsel Sony.Tablet ini datang dalam dua versi - Wi-Fi dan Wi-Fi + LTE. Kami memiliki versi LTE, yang memiliki slot kartu microSIM sebelah slot kartu microSD. Kedua slot disegel oleh penutup plastik, seperti audio jack 3.5mm dan port microUSB MHL-enabled.

Sony Xperia Tablet ZXperia Tablet Z mengambil setelah Tablet S dengan saham-mencari Android yang telah ditingkatkan dengan hal-hal seperti aplikasi Kecil. Kami melakukan kehilangan fitur modus tamu, yang memungkinkan dukungan multi-user pada Tablet S sejauh Android 4.0 (dukungan asli Android multi-user masuk 4.2).Juga, ada sebuah pemancar inframerah yang dapat digunakan untuk mengontrol peralatan di rumah. Hal yang sejuk tentang aplikasi Sony adalah bahwa hal itu dapat belajar perintah dari remote control nyata perangkat. Sony Xperia Tablet Z juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi berguna lainnya, memeriksa demo cepat dari mereka dan tablet itu sendiri.Tablet Z ini didukung oleh chipset yang sama dengan Xperia Z telepon - Snapdragon S4 Pro - dan tolok ukur awal menunjukkan ia menawarkan kinerja yang sama, menjaganya agar tetap dekat dengan tanaman saat kapal berbendera Android dan sedikit menjelang Google Nexus 10 di daerah tertentu .Tapi lebih pada bahwa dalam review, di mana kami juga akan membahas 8MP Exmor R dengan kamera Unggul Auto.


narasumber (gsmarena) 
Silahkan Rating / Share:
Informasi:

Copyright Policy:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Ponsel Newsku - Seputar Gadget Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger